Selasa, 21 Juni 2016

Autumn In Korea - Be My Love Again

I'm baaaack, seperti janji kemarin saya mau ngasih tahu nih tentang novel yang dari kemarin saya promosiin di postingan sebelumnya, ada yang penasaran gak?
jadi gini saya ini akhirnya bisa menerbitkan novel pertama saya yeeeaayyy (tepuk tangaaan!!) hehehe... nah novel ini sebenarnya udah mulai terbit dari Februari lalu cuma baru kali ini aja berani posting di blog sendiri, soalnya ya gitu saya masih malu-malu kucing hehehehe... oke deh kalo langsung kenalan ya sama novel barunya.
Judulnya adalah Autumn In Korea - Be My Love Again


Begini sinopsis singkatnya:


"Kau merindukannya.
Kau masih sangat merindukannya.
Tapi kau mencintaiku.
Keputusan ada ditanganmu, memilih aku yang selalu berada disampingmu, atau memilih dia yang kembali dengan segala masalah yang ada?
Selain itu, kau juga masih memiliki ‘sesuatu’ yang belum kau selesaikan dengan orang yang kau rindukan, tapi dilain sisi, kau sudah berjanji padaku, untuk tidak berurusan dengan orang yang kau rindukan.
Apa yang akan kau lakukan?
Aku? Atau… Dia?"

Gimana? udah dapet Feelnya?
belum? kalau gitu kali ini aku sendiri yang bakal ceritain apa masalah yang dialami sama tokoh di novel ini.
 jadi, tokoh utama wanita di novel ini bernama Hwang Sunhee, sebenarnya ada alasan sendiri kenapa nama tokohnya Sunhee. Hwang sendiri berasal dari marga Tiffany SNSD, iya waktu itu lagi cinta-cintanya sama SNSD dan Sun Hee sendiri berasal dari singkatan Sun Hwa Kwang Hee, ada yang 'ngeh' siapa mereka? iya, pasangan couple WGM yang koplak banget, dulu suka sama mereka jadinya nama tokohnya Sunhee, agak gak penting banget ya ngasih namanya wakakakak. Tapi makin lama makin suka sama namanya, kesannya feminin dan lembut aja gitu, dan disini karakternya dibuat gitu, yah walaupun kadang terlihat sedikit 'sangar' sih. Nah tokoh utama ini punya tunangan gitu, dan mereka udah mau nikah gitu cuma 'mantan' yang mutusin dia beberapa tahun lalu balik lagi enggak lupa dengan kedua anaknya. iya anak Sunhee sama mantannya. waduh?

nah tokoh utama prianya ada dua nih, ada si tunangan dan ada si mantan, kira-kira ceritain yang mana dulu ya?
si tunangannya aja dulu deh, namanya Oh Soo, eitss.. pemberian nama tunangannya juga ada alasannya, ada yang pernah nonton drama "That Winter, The Wind Blows"? Song Hye Kyo Song Hye Kyooo... pasti kalian langsung ngerti deh. iya, namanya diambil dari karakter Zo In Sung, Ajusshi tamvan kakak bohongannya Oh Young. Kenapa namanya diambil dari karakter Zo In Sung? kalian baca sendiri deh, gak seru kan dikasih tahu disini?

nah yang ketiga, sosok mantannya ini namanya Go Taejoon. kalian pasti mikir, nama siapa lagi yang diambil oleh saya. Hm, ada yang bisa nebak?
yap, namanya gabungan dari Go Jae Hee dan Kang Tae Joon. siapa tuh? ada yang udah pernah nonton to the beautiful you? kalian pasti mengenal mereka.
nah si mas Taejoon ini balik lagi sambil bawa anak-anaknya dan adiknya kembali ke Sunhee yang udah mau nikah sama Oh Soo, (kok jadi gue yang sebel mantan balik lagi)  nah jadinya kan si Sunhee bimbang mau sama Oh Soo apa sama si Taejoon, apalagi si Taejoon gak balik gitu aja, dia bawa segudang masalah yang menghubungkan Taejoon, Sunhee, sama Oh Soo dalam lingkaran setan (elaaah emang valak setan?)

dan apalagi, si Taejoon ini sakit kawan, sakit apa? hm... kalian cari tahu sendiri. karena didalamnya bakal banyak kejutan deh! oh iya, mas Song Joong Ki  juga bakal jadi "Cameo" disini. ayoloooh kapten Yoo! I Love You!!! Kang Mo Yeon hereee!!!


nah udah segitu dulu sinopsis spesial dari saya! sedikit potongan cerita dari novel ini!


Nah gimana? tertarik untuk membacanya?
buku ini tersedia di toko buku terdekat lho! atau kalian mau kalian bisa membelinya di

http://andipublisher.com/produk-0216005994-autumn-in-korea-be-my-love-again.html

ada potongan harga!

jadi, selamat malam dan selamat membaca!
-Charansa-

2 komentar:

Rizki Rahmadania Putri mengatakan...

Boleh kenalan? Kok aku tertarik ya sama bukumu hahaha, visit me back www.tipluk.com

Unknown mengatakan...

Klo dari sinopsisnya kayanya nih buku keren

Charansa